Follow Us @soratemplates

Rabu, 03 April 2013

TIPS agar mata selalu kelihatan segar dan berkarakter



Mau punya mata yang tampil berkarakter? Eyeliner kuncinya. Menggunakan make-up di area mata bertujuan untuk menjadikan bagian bawah mata tertutup secara sempurna. Gunakan eyeliner secukupnya saja, terutama pada garis mata. Dengan demikian eyeliner tidak ada yang menggumpal di kelopak mata.

Setelah mengaplikasikan, langkah selanjutnya adalah menentukan garis utama melalui teknik yang disebut "lapisan tebal". Lapisan tebal dilakukan dengan kuas eyeliner datar.

Rapatkan mata kamu, atau lihat ke bawah. Satukan garis mata atas dan bawah seperti mata saat mengantuk, untuk menentukan garis mata yang rata. Sapukan dengan kuas yang rata, tekan dan tarik membentuk garis sapuan.

Selanjutnya sapukan pada bagian garis dalam mata yang terdapat di antara bulu mata, bukan di bagian atasnya. Gunakan cara yang sama untuk memoles pada bagian atas mata untuk membuat hasil yang dramatis. Selamat mencoba tipsnya ya! :) #BeautyTips


TIPS agar mata tetap kelihatan segar walau kurang tidur :

  • Gunakan concealer pengoreksi warna: bila bayangan gelap di bawah mata berwarna abu-abu pilih concealer berwarna orange kecoklatan. Bila bayangan gelap berwarna merah bisa diatasi dengan ragam warna kuning. (Tips: warna netral dan kuning dapat atasi mata pucat dan lesu).
  • Untuk menggaris kelopak mata bagian bawah hindari pensil mata warna gelap karena warna ini akan membuat mata semakin terlihat letih. Sebaiknya gunakan pensil mata warna pink keunguan atau peach kecoklatan untuk membuat mata kelihatan cerah.
  • Sapukan maskara bening, bukan maskara hitam, agar mata kelihatan bersinar namun alami. 
Mau punya Eye Liner yang bertahan selama 12 jam? Nah, kamu harus punya Oriflame Beauty Kajal Eye Liner. Karena bisa tahan lama sepanjang hari.
Hubungi aku , bisa email aku..... di 083830346387
atau klik disini DAFTAR



3 komentar:

  1. artikel tentang menyegarkan mata ini sangat bagus dan banyak mengandung ide-ide kreatif

    BalasHapus